Keputihan dan Obatnya

Pemebahasan Keputihan dan Obatnya: Nes V adalah merupakan Obat Keputihan, bagi para wanita yang sedang cari obat keputihan yang ampuh anda berada di website yang benar. Anda jangan beranjak dulu karena artikel kali ini akan membahas tentang Keputihan dan Obatnya,- Keputihan merupakan salah satu permasalahan yang paling sering dikeluhkan oleh kebanyakan para wanita. Selain sangat mengganggu keseharian dan aktifitas, keputihan juga memiliki banyak pengaruh, baik terhadap kesehatan maupun keharmonisan dalam berumah tangga. Oleh sebab itu, penting rasanya bagi kita untuk mengetahui segala hal yang terkait dengan yang namanya keputihan.

Apa Sebenarnya Keputihan Itu?

keputihan dan obatnya

Keputihan dan Obatnya

Pada istilah “keputihan” tentu saja tidaklah asing bagi banyak orang, terutama kaum Hawa pada umumnya. Menurut perkiraan, tiga perempat wanita di dunia pasti dan biasanya pernah mengalami yang namanya keputihan,  ya setidaknya sekali seumur hidup. Keputihan atau flour albus adalah kondisi vagina saat mengeluarkan cairan atau lendir menyerupai nanah. Keputihan tidak selamanya merupakan penyakit karena ada juga keputihan yang normal. Oleh sebab itu, keputihan dibagi menjadi dua, yaitu keputihan normal dan abnormal.

Sebetulnya Ada Berapa Macam Sih Keputihan Itu?

Inilah Macam-macam dari Keputihan :

1. Keputihan Normal (Fisiologis)

Keputihan normal biasanya terjadi menjelang dan sesudah menstruasi, mendapatkan rangsangan seksual, mengalami stres berat, sedang hamil, atau mengalami kelelahan. Adapun cairan yang keluar berwarna jernih atau kekuningan dan tidak berbau. Selain itu, keputihan jenis ini juga tidak disertai rasa gatal dan perubahan warna. Keputihan semacam ini merupakan sesuatu yang wajar, sehingga tidal diperlukan tindakan medis tertentu.

2. Keputihan Abnormal (Patologis)

Berbeda dengan keputihan normal, keputihan abnormal bisa dikategorikan sebagai penyakit. Keputihan jenis ini ditandai dengan keluarnya lendir dalam jumlah banyak. Selain itu, lendir tersebut berwarna putih atau kekuningan dan memiliki bau yang sangat menyengat. Wanita yang mengalami keputihan abnormal juga merasakan gatal dan terkadang terasa nyeri. Bahkan, rasa nyeri tersebut sering kali dirasakan ketika berhu-bungan seksuaL Daerah vagina yang terinfeksi pun mengalami bengkak. Akibamya, hubungan seksual menjadi terganggu. Jika berkelanjutan, keputihan abnormal bisa saja menjadi penyebab retaknya rumah tangga. Oleh karena itu, ada baiknya Anda mengetahui ciri-ciri keputihan abnormal.

“Keputihan dan Obatnya”

Berikut adalah ciri-ciri keputihan yang abnormal jika ditinjau dari warna cairannya:

  1. Keputihan dengan Cairan Berwarna Cokelat atau Disertai Sedikit Darah: Keputihan semacam ini layak diwaspadai. Sebab, keputihan itu sering kali terjadi karena masa menstruasi yang tidak teratur. Apalagi, keputihan tersebut disertai darah serta rasa nyeri pada panggul. Oleh karena itu, bagi Anda yang mengalami keputihan yang ditandai dengan ciri-ciri tersebut, Anda harus segera memeriksakan diri ke dokter. Hal ini perlu dilakukan karena bisa jadi Anda menderita kanker serviks maupun kanker endometrium.
  2. Keputihan dengan Cairan Berwarna Kuning atau Keruh: Keputihan yang memiliki warna seperti ini bisa jadi merupakan tanda adanya infeksi pada gonorrhea. Akan tetapi, hal tersebut harus didukung oleh tanda-tanda lainnya, seperti pendarahan di luar masa menstruasi dan rasa nyeri ketika buang air kecil.
  3. Keputihan dengan Cairan Berwarna Putih Kekuningan dan Sedikit Kental Menyerupai Susu: Jika disertai dengan bengkak dan nyeri pada bibir vagina, rasa gatal, serta nyeri ketika berhubungan seksual, keputihan dengan cairan Beperti susu tersebut bisa jadi disebabkan oleh ndanya infeksi jamur pada organ kewanitaan.
  4. Keputihan dengan Cairan Berwarna Kuning atau Hijau, Berbusa, dan Berbau Sangat Menyengat Biasanya: keputihan semacam ini disertai rasa nyeri dan gatal ketika buang air kecii. Jika seperti itu, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter karena ada kemungkinan Anda terkena infeksi trikomoniasis.
  5. Keputihan dengan Cairan Berwarna Pink: Keputihan semacam ini biasanya terjadi pasca melahirkan. Bila Anda mengalaminya, segera konsultasikan dengan bidan atau dokter.
  6. Keputihan dengan Cairan Berwama Abu-abu atau Kuning yang Disertai Bau Amis Menyerupai Bau Ikan: Keputihan semacam ini menunjukkan adanya infeksi bakteri pada vagina. Biasanya, keputihan tersebut juga disertai rasa panas seperti terbakar, gatal, kemerahan, dan bengkak pada bibir vagina atau vulva.

Dengan mengetahui ciri-ciri tersebut, hendaknya Anda lebih waspada dan cermat terkait keputihan yang dialami. Selain itu, hindarilah penggunaan obat-obatan tanpa petunjuk dokter atau bidan. Sebab, hal ini bisa saja berakibat fatal terhadap kesehatan organ kewanitaan Anda.

“Keputihan dan Obatnya”

Bagi anda yang sedang mengalami keputihan jangan khawatir karena saat ini telah tercipta produk herbal untuk mengatasi keputihan anda sampai tuntas dengan Nes V produk herbal untuk organ kewanitaan yang sangat Fenomenal. Untuk info lengkap Nes V Obat Penyakit Wanita silahkan  Klik disini

Silahkan baca juga yang berkaitan dengan Keputihan dan Obatnya di bawah ini:

by : Keputihan dan Obatnya

Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.
  • Info-Nes-VTestimonialHargaPemesananPemabayaranContact